Baju Hamil dengan Bordiran yang Cantik

Wanita hamil tidak boleh stress, betul gak? Karena itulah saya mau membeli BAJU HAMIL yang baru. Saya sudah memiliki baju apa yang hendak saya beli. Semua detail baju tersebut sudah terukir jelas di kepala saya. Yang saya inginkan adalah baju hamil yang memilki bordiran cantik, dan motif yang saya inginkan untuk baju tersebut adalah motif bunga.

Dan hari ini adalah waktu yang tepat untuk berbelanja di toko busana yang sudah menjadi langganan saya. Di depan toko ini selalu ada tulisan GROSIR BUSANA MUSLIM, entah kapan promosi ini akan berakhir. Sesampainya di dalam toko, saya langsung ke bagian baju hamil yang tempatnya sudah saya hapal bagaikan kamar sendiri. Hari ini saya memboroong tida pasang baju hamil, yang ketiganya memilki brodiran bentuk bunga.

0 comments:

Post a Comment