Bawah Putih si Penjagal Sakit kuning, sesak nafas dan busung air

Tentu anda tau dengan penyakit yang saya sebutkan dalam judul di atas. Penyakit kuning, syukur saya tidak pernah tau penyakit yang satu ini, maksudnya tidak pernah merasakan bagaimana rasanya kena sakit kuning. Dan untuk sesak nafas, saya juga tidak pernah merasakannya, dan memang tidak mau. Dan penyakit busung air, apakah anda pernah terkena penyakit ini? Saya syukur tidak pernah merasakannya penyakit yang satu ini. Obat untuk penyakit yang saya sebutkan di atas itu ternyata obatnya tidak susah untuk di dapatkan, di bawah ini ada resep OBAT HERBAL yang bisa anda terapkan untuk mengobati sakit kuning, sesak, dan busung air.
Bahan: 1 umbi bawang putih, 1 potong gula batu sebesar telur ayam
Cara membuat : umbi bawang putih ditumbuk halus, kemudian kedua
bahan tersebut direbus bersama dengan 3 gelas air sampai mendidih
dan diaduk sampai merata, dan disaring;
Cara menggunakan: diminum 2 kali sehari 2 sendok makan, pagi dan
sore.

Resep OBAT TRADISIONAL yang saya buat di atas merupakan warisan turun temurun orang tua.

0 comments:

Post a Comment