Toko Busana Muslim Khusus Anak

Memang banyak sekali kita bisa temukan toko yang kkhusus menjual BUSANA MUSLIM, di tempat saya hampir puluhan yang saya lihat ketika dalam perjalanan ke tempat kerja. Banyak diskon dan berbagai promo yang mereka sediakan. Dan tentu saja itu semua membuat saya menjadi tertarik untuk membeli. Masa seorang wanita melihat banyak diskon gitu tidak tertarik.

Sayang sekali saya tidak mengajak anak saya Novi, coba kalau saya ajak, pasti sudah saya beliin sepasang BAJU MUSLIM yang cantik buat dia. Karena kebetulan sekali, di depan tempat saya berbelanjag ada toko khusus yang menjual baju muslim untuk anak kecil. Dan dari yang saya lihat modelnya cantik-cantik dan sepertinya berkualitas. Daripada mengira-ngira, langsung saja saya masuk ke toko itu tanpa mengajak anak saya Novi. Toh saya sudah tau ukuran baju anak saya. Dan benar seperti perkiraan saya, kualitas kain yang di tawarkan sangat bagus, dan pastilah Novi bakalan nyaman kalau memakai baju ini. Saya putuskan membeli satu baju yang berisi gambar kartun kesayangan Novi.

0 comments:

Post a Comment